Penginapan Murah Di Batu

adsense 336x280
Penginapan Murah Di Batu
Temukan Penginapan Murah Di Batu Yang Aman, Nyaman Bersama Keluarga

Penginapan Murah Di Batu

Penginapan Murah Di Batu bisa anda temukan di situs online kami yang beralamatkan di jalan kenanga no 01 rw 06 oro oro ombo kota wisata batu. Dengan berbagai pilihan penginapan di batu mulai dari 1 kamar hingga 15 kamar tidur plus kolam renang kami siapkan untuk liburan anda di batubersama keluarga.

Penginapan Murah Di Batu

Dengan fasilitas yang lengkap tentunya dengan biaya sewa permalam yang cukup murah bisa anda dapatkan di kami bersama rekan anda. Dekat dengan beberapa wisata di kota batu tentunya akan membuat anda memilih penginapan di batu kami ini. Akses jalan cukup lebar dan berada di pinggir jalan yang bisa di lalui oleh kendara'an besar akan memudahkan anda menuju penginapan kami.

Tarif Penginapan Murah Di Batu

Harga penginapan di batu sendiri tidak jauh beda dengan villa villa besar lainya di daerah batu, Anda hanya perlu mengeluarkan uang 400-500 ribu guna sewa penginapan 3 kamar di kota batu permalam nya. Harga lainya seperti natal dan tahun baru maupun hari raya lainya juga liburan besar kita menyesuaikan.

Alam Penginapan Murah Di Batu

Anda juga bisa menikmati suasana malam hari kota batu dan kampoeng halaman kami yang masih asri juga warga setempat yang sopan, Ramah dan tamah. Di sisi itu anda juga bisa melihat pemandangan gunung sekitar penginapan kami dengan keluarga anda.

Fasilitas Penginapan Murah Di Batu
  1. 1 - 15 Kamar Tidur
  2. Kamar Mandi Air Panas
  3. Ruang Tamu
  4. Ruang Keluarga
  5. Tv Lcd + Karaoke
  6. Dapur Lengkap
  7. Meja Makan
  8. Kulkas
  9. Dispencer
  10. Rice Coker
  11. Free Wifi
  12. 1 - 3 Lantai
  13. Parkiran Sangat Luas
  14. Keamanan 24 Jam
Itulah beberapa fasilitas penginapan di batu yang kami miliki. Jadi bila anda berwisata atau rekreasi di daerah batu sekitarnya dan berencana bermalam di batu kami siap memberikan akomodasinya kepada anda dengan harga terjangkau juga dekat dengan wisata yang sepecta cular yang ada di batu.

Anda kalau menuju ke wisata seperti jatim park, Bns bisa berjalan kaki sambil menikmati situasi desa kami yang sangat rame dan sangat indah sambil berolahraga bersama keluarga tercinta saudar sekalian.

Penginapan Kota Wisata Batu

Kita ketahui bahwa akhir akhir ini kota batu menjadi kota destinasi wisata faforit di indonesia dan jawa timur kususnya. Kahir tahun kota batu mengalami peningkatan soal kunjungan wisatawan lokal maupun luar negeri, Dan disisi itu jalan selalu macet yang di padati oleh pengunjung dari luar daerah.

Jadi kami ada inspirasi menawarkan akomodasi tentang penginapan murah di batu yang bisa di jangkau dengan hanya berjalan kaki saja kepada anda dengan harga juga murah, Fasilitas yang sangat lengkap.

Contact Penginapan Di Batu

  • Saudara Yosi Pribadi
  • Via Kantor ( 0341 ) 5107860
  • Call Simpati: 0821 - 4291 - 2773
  • Whatsapp: 081 283 534 743
Terimakasih Sudah Membaca artikel Penginapan Murah Di Batu.
adsense 336x280

0 Response to "Penginapan Murah Di Batu"

Posting Komentar